Nares - Essential Oil Clove

Rp 90.000 - Rp 150.000 / Milliliter (MOQ: 4)
In stock
+
100 product(s) Available
004
Rp 110.000  / Milliliter
Ship to
Minimum order quantity 4 Milliliters
Contact supplier

Product Attributes

Return period:
30 Days

Product Description

Nares - Essential Oil Clove

Original Indonesian product obtained from clove farmers in Central Java. Clove essential oil is useful for relieving toothaches, repelling insects, and body warmers.

Product Pictures

CV Nares Essential Oil

CV Nares Essential Oil

  • Gold Member

Indonesia merupakan negara yang kaya akan hasil alamnya, terutama hasil rempahnya. Berbagai tanaman seperti cengkeh, jahe, kayu manis, sereh dapur, sereh wangi, akasia, dll mudah kita temukan di berbagai wilayah Indonesia dengan kualitas yang sangat baik. Hal inilah yang mendorong kami untuk menghasilkan essential oil berkualitas dari rempah-rempah Indonesia. Berbagai essential oil tersebut kami produksi sendiri dengan mesin destilasi yang kami design sendiri pula, serta sudah bersertifikat ISO 9001 sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya.

Dibalik itu semua kami menyadari bahwa hasil rempah yang melimpah tersebut tidak diimbangi dengan kesejahteraan hidup masyarakat yang ada di sekitarnya. Oleh sebab itu dalam proses produksi essential oil ini kami turut memberdayakan 20.000 petani dan ibu-ibu, di mana 80%nya terdiri dari perempuan yang berada di beberapa daerah penghasil rempah di Indonesia seperti Kendal Jateng, Kediri Jatim, Temanggung Jateng, Sulawesi, Sumatera Selatan, dan Lombok Utara.

Usaha ini akan terus kami lakukan untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu penghasil essential oil terbaik di dunia. Semoga kedepannya semakin banyak lagi rempah Indonesia yang dapat kami olah menjadi essential oil yang berkualitas tinggi, dan usaha ini dapat turut serta meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia baik untuk saat ini maupun untuk masa yang akan datang.

NARES didirikan atas dasar keprihatinan terhadap sumber daya alam yang melimpah dan tak termanfaatkan dengan baik. Sumber daya alam yang sudah ada seperti sereh wangi, sereh dapur, jahe, pala, kopi dan cengkeh merupakan primadona pertanian dan perkebunan Indonesia yang kemudian kami manfaatkan untuk diproduksi menjadi essential oils. Selanjutnya berkembang ke produksi essential oil lainnya seperti buah, daun, bunga dan akar dari tanaman khas Indonesia yang diproduksi di Indonesia.

NARES juga memanfaatkan lahan-lahan kering dan kritis untuk ditanami tumbuhan yang cocok bagi perkembangan essential oil, kami juga bekerjasama dengan para petani di daerah tersebut untuk membudidayakan lahan pertanian sehingga membantu meningkatkan kehidupan para petani, pemanfaatan lahan kritis, dan pemberdayaan masyarakat.
Read more
Business Types - Legal Owner
Main Products
-
Other Products You Sell
-
Year Company Registered - Export Percentage -
View Global Store Front

No posts found

Write a review
0
%

Send your message to this supplier

For better quotations, include:

- A self introduction

- Special requests, if any

Similar products

Also bought

Also Bought

Most Popular

Most Popular

Rp 57.533.008 / Set
Rp 328.900 / Dozen
Rp 320.200 / Pack Rp 360.350
Rp 96.000 - Rp 106.000 / Pallet