Топ-100

SGS INDONESIA UMUMKAN KERJASAMA DENGAN MADEININDONESIA.COM

09 May 2022
SGS Indonesia baru-baru ini bergabung dengan platform eCommerce digital B2B Indonesia, MadeinIndonesia.com, mendukung inisiatif platform untuk mengglobalisasikan perusahaan dan UKM Indonesia yang tertarik dengan perdagangan domestik dan lintas batas B2B.
 
MadeinIndonesia.com akan memiliki akses independen, cepat, dan mudah ke layanan SGS, termasuk verifikasi penjual, inspeksi, pemantauan produksi, pengujian produk, kesesuaian produk, dan layanan sertifikasi, untuk digunakan oleh pembeli internasional yang tertarik dengan pengadaan dan pengadaan online dari Indonesia.

Ini adalah pertama kalinya SGS mendigitalkan layanannya di Indonesia. Pembeli dan penjual yang tertarik dengan beragam layanan kami akan dapat menggunakan platform Made in Indonesia (MII) untuk mengaksesnya dengan sekali klik. Pelanggan SGS akan memiliki kemampuan untuk menelusuri layanan kami dan membayar dengan mudah secara online atau mengobrol secara pribadi dengan SGS PIC untuk informasi lebih lanjut.

Platform MII berfungsi sebagai enabler e-commerce dan akselerator ekspor bagi perusahaan Indonesia yang tertarik untuk mengekspor produk dan layanan mereka ke luar negeri melalui toko online, terutama ke pasar non-tradisional seperti Afrika dan Amerika Selatan. Ini memberikan solusi one-stop-shop yang aman dan bebas repot untuk sumber produk dan layanan otentik end-to-end, langsung dari produsen, pemasok, distributor, dan UKM pilihan di Indonesia hingga pembeli domestik dan internasional, dalam jumlah besar dengan harga grosir. Dirancang dan dikembangkan dengan cerdas, MadeinIndonesia.com menjawab persaingan pasar yang ketat dengan menyediakan situs web eCommerce yang aman, cepat, cerdas, andal, dan mudah digunakan, menghubungkan penjual asli Indonesia secara langsung ke berbagai raksasa bisnis global dan jutaan pembeli potensial untuk perdagangan elektronik kapan saja , di mana saja.

Selain layanan inti kami, SGS akan menawarkan pelatihan ekspor khusus kepada anggota MadeinIndonesia.com dan intelijen data khusus penjual untuk kualifikasi produk di 90 negara.

Ilyas Bhat, Co-Founder, dan CEO MadeinIndonesia.com percaya bahwa tantangan terbesar bagi pembeli dan penjual adalah kebutuhan untuk membangun kepercayaan, dan ini terutama berlaku untuk pembeli internasional. SGS bekerja sama dengan MadeinIndonesia.com untuk menciptakan layanan khusus untuk platform untuk memastikan bahwa transaksi transparan dan bebas repot dan kepentingan pembeli dan penjual terlindungi. Misalnya, pembeli yang tidak yakin tentang penjual dapat membeli verifikasi penjual dan menerima laporan independen dari SGS. Layanan kami akan membantu e-bisnis di Indonesia mengurangi risiko produksi, penundaan, masalah kualitas, pengemasan, dan pengiriman, serta merampingkan siklus pembelian secara keseluruhan.

Managing Director SGS Mike Bruinsma mengatakan, “Di SGS, inovasi pelanggan adalah inti dari strategi kami. Melalui kemitraan kami dengan MadeinIndonesia.com, kami dapat memberikan layanan inovatif yang memfasilitasi perdagangan online dan memberikan kepercayaan kepada pembeli dan penjual bahwa pengalaman digital mereka akan menjadi pengalaman yang positif. Kami senang dapat membantu perusahaan-perusahaan Indonesia mencapai kesuksesan lebih lanjut.”

Kami berharap kemitraan ini dapat berkontribusi pada upaya pemerintah Indonesia untuk membantu eksportir Indonesia bersaing di pasar global saat ini, di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu.

TENTANG SGS
SGS adalah perusahaan pengujian, inspeksi, dan sertifikasi terkemuka di dunia. SGS diakui sebagai tolok ukur global untuk kualitas dan integritas. 93.000 karyawan SGS mengoperasikan jaringan 2.600 kantor dan laboratorium, bekerja sama untuk mewujudkan dunia yang lebih baik, lebih aman, dan lebih saling terhubung.

Comments

No posts found

Write a review